Tempat Wisata di Austria

5 Tempat Wisata di Austria yang Paling Menarik

Austria adalah salah satu tujuan wisata sangat populer di Eropa. Negara ini menarik tidak sedikit wisatawan sepanjang tahun. Bahkan ketika musim dingin pun sesibuk musim panas pada wilayah pegunungan. Para wisatawan tertarik pada pemandangan estetis pegunungan di sana dan pun kota-kotanya laksana Wina (Vienna0 dan Salzburg. Austria sendiri adalah negara terkecil di Eropa yang sedang di dataran tinggi dan pegunungan.

Berikut ini sejumlah destinasi lokasi wisata di Austria :

1. Prater Park dan Giant Ferris Wheel

Prater Park adalah taman besar antara Danube dan Danube Canal. Kitalaksana biawa ke dunia lain ketika pergi ke sana. Berada di lokasi seluas 3.200 acre, taman yang luas ini adalah tempat berburu keKaisaran yang sudah lama menjadi lokasi rekreasi populer di vienna. Ada tidak sedikit wahana untuk seluruh orang mulai dari Wurstel lokasi yang berupa taman bermain untuk santap dan menari, serta terdapat taman dinosaurus guna anak-anak.

Ada pun Giant Wheel yang meluangkan pengunjung pemandangan kotasemenjak 1896. Di taman itu ada Prater Ziehrer Monument, suatu patung dari komposer CM Ziehrer yang di bina pada 1960. Prater Museum menampilkan arsip dari sejarah taman tersebut, suatu Planetarium dan Liliputbahn miniature steam railroad. Tempat beda yang mesti dikunjungiialah Danube Park atau Donaupark seluas 250 acre berupa lahan tersingkap yang adalah tempat dari miniatur rel kereta dan danau produksi (Lake Iris) dan suatu teater.

2. Hundertwasserhaus

Rumah-rumah yang alami dan bersahabat dapat anda temui di Hundertwasserhaus. Menurut agen situs taruhan bola terbaik indonesia tempat ini didesain oleh pelukis Friedensreich Hundertwasser dengan tampilan berwarna di sudut Lowengasse dan Kegelstrasse. Tempat ini sudah ada semenjak tahun 1985 dan penghuninya antara beda seniman, intelektual, dan orang-orang yang bekerja di bidang kreatif laksana arsitek.

Meskipun bangunan berwarna tersebut melulu dapat disaksikan dari luar saja, anda bisa berwisata ke Kunsthaus Wien, suatu kompleks apartemen yang mempunyai teras café untuk lokasi kita beristirahat.

3. The Famous Demel

Didirikan pada 1786, Demel adalah café dan toko roti tertua di Vienna. Kita dapat menikmati makanan berkesan di lokasi tersebut. Tempat itu menyajikan makanan dan kue yang disiapkan dengan teknik tradisional menurut resep yang telah lama ada. Beberapa dari makanan itu pernah menjadi makanan Kaisar Franz Joseph.

Saat kita berwisata ke lokasi tersebut maka pelayan yang memakai baju hitam dengan lace collar bakal bertanya, “Haben schon gewahlt?” (Apakah Tuan/Nyonya telah menilai pilihan?). Namun pasti saja yangsangat ditunggu ialah makanan yang menggugah selera tergolong kreasi spesial yang serupa karakter dari sejarah dan mitologi.

4. Hallstatt

Tempat Wisata di Austria
Tempat Wisata di Austria

Hallstatt adalah desa kecil di Salzkammergut yang familiar dengan buatan garamnya. Garam memang menjadi komoditas yang sangat dibutuhkan dalam rasa makanan. Desa ini mempunyai sejarah yang panjang mengenai kekayaan dan martabatnya.

Kekayaan tersebut didapatkan dari industri garam yang bertransformasi menjadi desa baroque yang mewah. Kunjungi gua bawah tanah Hornerwerk dengan telaga garamnya. Kita dapat menyaksikan orang pra sejarah diawetkan dengan garam. Tempat ini adalah salah satu tempat sangat unik di Austria sampai-sampai sayang guna dilewatkan.

5. Innsbruck Altstadt

Altstadt adalah kota medieval yang dikelilingi oleh pegunungan bersalju. Kota ini mempunyai dua jati diri yaitu sisi yang alami dan pusat urban yang canggih. Kota ini mempunyai arsitektur yang menarik dan tidak sedikit toko. Saat anda berkeliling di jalanan Altstadt, kita dapat mengunjungi di antara tempat familiar yaitu Golden Roof. Rumah itu dibangun guna Holy Roman Emperor Maximilian I dan didekorasi dengan ribuan ubin tembaga sepuhan yang menghasilkan tampilan emas.

Itulah sejumlah tempat wisata di Austria. Tempat wisata di Austria didominasi dengan wisata alamnya yang berupa pegunungan bersalju serta bangunan-bangunan dengan arsitektur yang megah dan indah. Para wisatawandapat memilih berwisata ke sejumlah kota atau konsentrasi di satu kota saja, contohnya di Vienna yang adalah ibu kota Austria. Wisatawan yang bakal pergi ke sana usahakan menggali tahu dahulu informasimengenai negara tersebut contohnya mata dana yang digunakan ialah Euro dan bahasa yang dipakai oleh banyak sekali orang Austria ialah Bahasa Jerman. Berkunjung ke negara beda memang tak lengkap andai tidak mempelajari terlebih dahulu mengenai negara tersebut. Misalnya saja masalah kebiasaan mereka, ini lumayan penting supaya kita dapat memahami tidak banyak tentang apa yang biasa mereka kerjakan dan tidak. Menjadi wisatawan yang arif diperlukan selain mengawal keselamatan dan kesehatan sekitar perjalanan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *