Wisata di Paris

3 Tempat Wisata di Paris yang Paling Populer

Siapa yang tidak kenal dengan kota Paris yang eksotis dan indah? Paris sebagai ibukota negara Perancis mempunyai begitu tidak sedikit sisi mengagumkan sehingga semua wisatawan penasaran guna dapat menikmatinya,laksana kebudayaan dan sejarahnya yang begitu unik untuk dikenal lebih dalam. Berikut dapat disimak rangkuman lokasi wisata di Paris yangdapat dijadikan referensi untuk yang bakal liburan ke Paris.

Notre Dame Cathedral

Dilansir cara daftar situs taruhan bola online terbaik dan teraman yang ada sejak tahun 2009 Gereja sangat populer di Paris ini pun dikenal sebagai suatu obyek wisata sangat menarik. Dengan gaya bangunan gereja yang gothic, tempat dari gereja ini dapat ditemukan pada suatu pulau kecil yang sedang di tengah Seine River. Bangunan dari gedung gereja ini sudah sejak abad ke-12 dan butuh diketahui bahwa gaya arsitektur Notre Dame dengan sisi gothic-nya dirasakan sebagai misal paling baik sampai-sampai menjadikan gedung gereja ini menemukan popularitas tinggi. Misa Uskup Agung Perancisjuga masih lumayan sering dilakukan di katedral ini.

Wisata di Paris
Wisata di Paris

Serunya ialah bahwa wisatawan tidak melulu bisa berwisata ke katedral, namun kesejukan dan kesegaran dari Seine River bisa dinikmatipun bila berada di dekat bangunan ini. Tidak hanya dapat menikmati interior gereja ini, pengunjung pun diizinkan untuk naik ke unsur menaranya yang terdapat di atas sampai-sampai pemandangan kota Parisbakal terlihat secara jelas dari sana. Ada pun ruang penyimpanan bawah tanah yang wisatawan bisa masuki di gereja ini, jadi putuskanlahinginkan dari mana dulu yang hendak dijelajahi.

Jangan lupa pun bahwa di unsur luar gereja, ada taman estetis yang adalah salah satu taman yang difavoritkan oleh masyarakat sekitar. Ada segudang tempat unik lainnya yang dapat dikunjungi saat bertandang ke Notre Dame Cathedral.

  • Pengunjung sama sekali tidak dikenakan ongkos untuk dapat masuk ke dalam Notre Dame Cathedral.
  • Notre Dame Cathedral buka masing-masing hari dari jam 7.45 pagi hingga 6.45 malam dari hari Senin sampai Jumat, sementara di hari Sabtu dan Minggu gereja ini terbuka untuk pengunjung dari jam 7.45 pagi hingga dengan 7.15 malam.

Le Marais

Merupakan sebuah wilayah yang sarat dengan histori di Paris, wisatawandianjurkan untuk datang ke wilayah ini, terutama yang paling gemar berwisata arsitektur. Ada tidak sedikit sekali gedung atau bangunan yangluar biasa dengan arsitektur yang berisi nilai sejarah penting.

Seperti kota tua banyak sekali yang terdapat di tidak sedikit negarabeda dan menyimpan tidak sedikit histori, berwisata di sini akan paling menyenangkan sebab terdapat pelbagai jenis toko yang dapat ditemukan juga. Wisata kuliner di lokasi ini pun dapat dicoba, lagipula falafel yang adalah sandwich khas orang Yahudi.

Dans le Noir

Wisatawan yang suka berkuliner, tidak boleh sampai melewatkan Dans le Noir yang akan menyerahkan suasana menarik dalam merasakan hidangan. Seperti namanya yang bermakna dalam kegelapan, semua pelanggannya bakal ditempatkan di kegelapan sesudah masuk ke restoran ini. Jadi, untuk yang memiliki takut terhadap kegelapan tidak dianjurkan untuk datang kelokasi ini. Konsep yang dikhususkan oleh restoran ini ialah permainan panca indera di mana pelanggan disuruh untuk tidak menggunakan penglihatannya dan lebih memanfaatkan indera pendengaran, peraba, perasa dan penciuman saja.

Di dalam kegelapan tersebut, pelanggan melulu akan menciduk bisikan dansejumlah bunyi untuk memindahkan perhatian semua tamu dari proses icip-icip hidangan istimewa. Menu yang diicip oleh pelanggan ialah menu kejutan dan seringkali tidaklah lazim (disesuaikan dengan musim). Para pelayan tuna netra-lah yang menghidangkan menu itu dan pelanggan barubakal tahu menu apa yang baru ia santap ketika acara santap sudah benar-benar selesai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *